Di Operasi Zebra 2020, Pengguna Jalan Diingatkan Patuhi Prokes

Anggota Pos Lantas Pangkalan Lesung membagikan brisur himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada pengguna jalan

PELALAWAN (Nadariau.com) – Memasuki hari ke tujuh pelaksanaan operasi zebra lancang kuning 2020, Kepala Tim (Katim) pos Pangkalan Lesung Aipda Afrizal berserta anggota melaksanakan pembagian brosur himbauan tentang keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan dijalan lintas timur km 129 Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Hari ini masuk hari ketujuh, giat operasi zebra 2020, hari ini membagikan brosur keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan,” terang Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, SH MH melalui Katim pos Pangkalan Lesung Aipda Afrizal

Lanjut Afrizal, operasi Zebra tahun ini, Polri lebih mengedepankan mengedepankan giat preemtif dan preventif yaitu pencegahan terjadi kecelakaan. Dengan melakukan himbauan tentang keselamatan berkendara kepada pengguna jalan.

“Kita himbau pengguna jalan untuk berhati hati di jalan” lanjutnya

Tak hanya tentang keselamatan di jalan, di tengah Pandemi Covid 19 saat ini, Pos Lantas Pangkalan Lesung juga turut menghimbau pengguna jalan untuk patuh protokol kesehatan ketika berada di luar rumah, termasuk di dalam kendaraan.

“Dimasa Pandemi Covid 19 saat ini, mari kita sama sama menjaga diri masing masing, dengan mendengarkan himbauan pemerintah untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, disiplin 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk kebaikan kita semua,” himbau Aipda Afrizal (Apon)