Peringatan Hari Jadi ke-21, Pemkab Rohul Gelar Upacara dan Santuni Anak Yatim

Pjs Bupati Rohul Drs H Masrul Kasmy MSi, pidato hari jadi Kabupaten Rohul.

Rohul (Nadariau.com) – Memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 21 Pjs Bupati Rohul Drs H Masrul Kasmy MSi gelar acara upacara di halaman kantor bupati, paripurna peringati hari jadi Kabubaten Rohul, dan menyerahkan santunan bagi Anak Anak Panti asuhan Al Khoiriyah dan Panti Budi Mulya Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Senin (12/10/2020).

Adapun Jumlah Anak Panti yang ada di panti asuhan Al Khoiriyah dengan jumlah sebanyak 21 orang dan Panti asuhan Budi Mulya sebanyak 32 Orang.

Dalam Kunjungan nya ke Panti asuhan tersebut selain memberikan santunan dirinya juga menyerahkan sembako bagi keperluan di Panti asuhan. Yang merupakan bantuan dari sumbangsih dari ibu ibu PKK yang saat di ketuai oleh Pjs Ketua TP PKK Rohul Hj Tengku Reny Azmahrani SPi, dengan cara mengumpulkan uang serta bantuan dari sponsor.

Pjs Bupati Drs H Masrul Kasmy juga dalam kunjungannya meminta doa dari anak panti dengan Berdoa kepada Allah agar negeri Rohul di HUT yang ke 21 ini menjadi kabupaten yang baldatun toybatun warobbul Ghofur, menjadi negeri yang terdepan dan sejahtera, sebab dengan doa dari anak anak panti insyaallah akan di ijabah oleh Allah SWT.

“Dirinya berharap dihari jadi Rohul yang ke 21 turut juga dirasakan dengan penuh gembira oleh anak anak panti asuhan seperti yang di rasakan masyarakat lainnya, dan berharap bagi masyarakat termasuk perusahaan yang ada di HUT Rohul ini juga bisa membantu anak-anak Panti, anak yatim, duafa dan lainnya,” kata Masrul Kasmy.

Masrul Kasmy juga berharap hal ini tetap berjalan terus menerus jangan hanya pada setiap momen ini saja, barangkali bisa dilakukan setiap bulan sebab anak anak ini memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Selain dari pada itu, Pjs Bupati juga sangat mendorong yang mana dulu adanya gerakan orang tua asuh, ” jadi anak anak yang tidak mampu ini harus ada satu bapak angkat nya yang nanti bisa membatu pendidikan, kebutuhan pangan mereka yang benar-benar mereka butuhkan,” ungkap Masrul Kasmy.

Pada kunjungan ini turut mendampingi Pjs Bupati Rohul, Ketua Tp PKK Rohul Hj Tengku Reny Azmahrani, SPi, Sekretaris Daerah Rohul H Abdul Haris SSos MSi, Ketua Dharmawanita Rohul Hj Netty Haris, Kabag Kesra Rohul, Staf Ahli Bupati, Kadis Sosial dan Beberapa Rombongan Ibu PKK Rohul. (Galeri/Tra)

Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy memberikan bingkisan kepada ASN.
Bupati Rohul Sukiman hadiri perayaan hari jadi Kabupaten Rohul.

 

 

 

 

 

Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy didampingi istri santuni anak yatim.
Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy bagikan masker kepada pengendara.

 

 

 

 

 

 

Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy donor darah.
Pjs Ketua TP PKK Rohul Hj Tengku Reny Azmahrani SPi bagikan masker kepada masyarakat.