Kondisi Timnas U-19 Lawan Qatar Nanti Malam dalam Kondisi Bagus

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong menyebutkan kondisi timnya sedang bagus jelang menghadapi Qatar nanti malam, Minggu 20 September 2020.

“Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” kata Tae-yong di laman resmi PSSI.

Tae-yong mengaku dirinya mewaspadai kebangkitan Qatar yang kalah pada pertandingan sebelumnya. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu juga menyebutkan jika kondisi timmya juga sedang bagus.

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka (Qatar) tentu tidak ingin kembali kalah,” tambah dia.

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama optimis dirinya dan rekan-rekannya bisa kembali menang melawan Qatar.

Dikatakan Brylian, dirinya dan pemain timnas lain akan bekerja keras untuk meraih hasil positif. Dia menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik.

“Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar,” ujar Brylian.

Timnas U-19 masih akan mengadakan TC di Kroasia sampai akhir September ini. Mereka masih harus menjalani tiga uji coba, yakni kembali melawan Qatar nanti malam, Bosnia dan Herzegovina pada 25 September, serta Dinamo Zagreb pada 28 September. (bpc/dan)