Warung Remang-remang Dayun Siak Resahkan Warga, Wanita Penghibur Terus Bertambah

Siak (Nadariau.com) – Aktivitas atau keberadaan kafe remang-remang di baru dua jalur Desa Dayun, Kecamatan Siak Kabupaten Siak diduga menjadi lokasi prostitusi yang meresahkan warga.

Hal ini disampaikan oleh seorang warga, yang tidak mau disebutkan namanya kepada media ini, Rabu (16/09/2020).

“Benar ada kafe di lokasi jalan Baru dua jalur ini, sudah beberapa kali ditegur oleh warga, namun ternyata dan sampai saat ini masih tetap buka, meskipun pihak Kades Dayun sudah diberitahukan dengan pemilik kafe. Namun kenyataannya sampai saat ini para wanita penghiburnya malah semakin bertambah, suara musiknya membuat warga tidak nyaman dan sangat meresahkan warga,” ujarnya.

Dikatakannya, keberadaan warung remang-remang yang disebut-sebut punya Ika tersebut sangat meresahkan warga.

“Keberadaannya bisa merusak generasi muda, menimbulkan tindak pidana karena menyediakan minuman keras dan merusak norma agama,” katanya.

Untuk itu, ia berharap Pemerintah Daerah (Pemda) yakni Satpol PP Kabupaten Siak dan Pihak Polres Siak segera menutup keberadaan kafe tersebut sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan karena keberadaannya sudah meresahkan warga dan bertentangan dengan selegon Negeri julukan Serambi Mekah dan yakni taat Beribadat.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Dayun, David ketika dijumpai oleh media ini mengenai keberadaan Warung remang-remang tersebut mengatakan sudah beberapa kali ditegur warga, namun ternyata masih beraktitas sampai sekaran.

“Bila tidak di indahkan lagi maka akan kita bubar paksa bersama warga atau pihak Satpol PP dan pihak Polres Siak,” tegasnya. (den)