Muscam III PK DPD Golkar Meranti Gelar Musyarawah 2 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar

Meranti (Nadariau.com) – Musyawarah Kecamatan III Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 di Desa Bantar, Senin (14/9/2020) pagi.

Selain itu, dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak kursi hadir saat itu.

Terlihat bersama, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H. Said Hasyim juga Wakil Bupati Meranti serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kepulauan Meranti H. Musdar, S.Pd hadir juga Pauzi, SE, H. Hatta Ketua Komisi I dan juga anggota Fraksi Partai Golkar serta tim Kemenangan Said Hasyim Abdul Rauf yang di Ketua oleh H.Nazarudi dan H. Zulkairil.

Ketua Pimpinan Golkar Rangsang Barat Zulkarnain mengatakan kami dari Partai Golkal Rangsangan barat mengatakan bahwa siap mengikuti apa yang di Intruksikan oleh partai Golkar.

“Kami siap sepenuhnya merebut kemenangan Said Hasyim dan Ustad Rauf dalam pilkada nantiknya sesuai dengan janji sebagai kader Golkar dan apa di usung partai Golkar,” kata Zulkarnain.

Ketua Praksi Golkar Meranti H Musdar menyampaikan bahwa kami hari ini menggelar acara ini sesuai dengan Protokol Kesehatan dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Musyawarah Kecamatan untuk Pimpinan Kecamatan (PK) lima tahun sekali kita adakan, dan ada agenda politik depan mata yakni kader golkar dan bergabung anggota Golkal dan Said Dewan Pertimbangan Partai Golkal dan mengajak semua kader harus maju dalam kemajuan daerah kedepanya,” ujar Musdar Mustafa.

Ia berharap, semua kader Golkar siap menang dengan yel- yel Golkar Indonesia, Indonesia Golkar menang- menang dalam merebut kemenangan nantinya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Partai Golkar mengatakan bahwa dalam musyawarah (Muscam) Kecamatan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rangsang Barat.

“Alhamdulillah kita dalam memilih Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Rangsang Barat tentunya kami selamat bermusyawarah dengan semangat yang baru,” kata Dewan Pertimbangan Partai Golkar Said Hasyim.

Ia mengatakan, saat ini kita akan menghadap pesta demokrasi 9 Desember 2020 nantikan dan saya akan maju di Pilkada bersama Ustadz Abdul Rauf Kades PKS.

“Berbagai pengalaman membuat saya siap maju dengan perahu Golkar dan saya partai Golkar dan Abdul Rauf Partai PKS berkualisi Golkar dan PKS Ustadz Rauf orang Belitung dan Seorang Hafiz Al- Quran, lalu Saya Orang Sungai Juling Selatpanjang dan saya mohon doa dan umur dan niat kesampaian dan kesehatan dan kemudahan dalam helat pesta demokrasi,” kata Said Hasyim.

Ia berharap, kita mau ingin lebih baik lagi kedepannya dan tentunya kita berusaha dan maju menjadi pemimpin di daerah sendiri dan jati diri saya di Kepulauan Meranti dan berkorban walaupun usia saya udah massa paruh baya untuk kepentingan semua kita dan tergantung masyarakat menilai dan melihat sampai apa kita berusaha.

“Saya inginkan Negeri Kepulauan Meranti yang berkah dan Seribu hafiz Al Qur’an dan semua keberkahan untuk daerah kita dan yakinlah pasti kita mendapatkan keberkahan,” ucap Said Hasyim.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Iskandar Budiman yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, menyampaikan bahwa Pemilihan DPC Partai Golkar Kecamatan lima tahun sekali sekaligus Kosulidasi dan Instruksi

“Saya mengajak menjadi tim pemenangan dan perjuangan Kemenagan dari Partai Golkar dan menjadi tujuan dan Kemenangan kita bersama-sama dan memperjuangkan Said Hasyim dan Abdul Rauf untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kedepanya,” kata Iskandar Budiman.

Ia berharap, kita saling bahu membahu bersama sama memperjuangkan Said Hasyim dan Abdul Rauf pada tanggal 9 Desember 2020 secara resmi membuka DPC Partai Golkar Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya mengajak semua pimpinan Kecamatan maupun Praksi Golkar dan DPD Golkar Kepulauan Meranti semua mendukung Said Hasyim Abdul Rauf, kalau yang membandel kita akan pangil dan bahkan tidak segan-segan mengeluarkan dari Partai Golkal dan bukan Intruksikan dari saya tapi dari Erlanga DPP Pusat Partai Golkar,” cakap Iskandar Budiman.

Selanjutnya, DPD Golkar Meranti gelar Musyawarah Pimpinan Kecamatan Rangsang Pesisir tepatnya Desa Kedabu Rapat bersama Bakal Pasangan Calon Said Hasyim semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (bom)