Dua Kecamatan DPD Golkar Kepulauan Meranti Gelar Muscam

Meranti (Nadariau.com) – DPD Golkar Kepulauan Meranti yang di Nahkodai Ketua baru Iskadar Budiman gelar Musyawarah kecamatan (Muscam) di Pulau merbau berlangsung dengan sukses, di desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau, Minggu (13/9) pagi.

Selain itu, di hari yang sama juga berlangsung pukul 16:00 WIB pada sorenya, tepatnya di desa Alai, musyawarah Kecamatan (Muscam) kecamatan Tebing Tinggi Barat yang dibuka oleh ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan meranti Iskandar Budiman, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti.

terlihat bersama, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H. Said Hasyim dan juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti, serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kepulauan Meranti H. Musdar, S.Pd hadir juga Pauzi, SE Ketua Komisi I dan juga anggota Fraksi Partai Golkar.

“Kami mengintruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung kan oleh Partai Golkar. Untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan meranti,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti Iskdandar Budiman.

Ia juga mengatakan, kita harus solid agar memenangkan Partai Golkar dan juga Memenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung kan oleh Partai Golkar.

“Seluruh kader dan simpatisan agar dapat bergerak dan mendulang suara untuk kemenangan di Pilkada serentak 2020 nantinya,” cakap Iskdandar.

Sementara itu, H. Said Hasyim juga menyampaikan didepan pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa se kecamatan Pulau Merbau dan Tebing Tinggi Barat untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPRD Golkar Kepulauan Meranti.

“Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar,” ajak Said Hasyim. (bom)