Peringati HKGB ke-68, Bhayangkari Kepri Tanam Terumbu Karang di Perairan Pulau Dedap

Batam (Nadariau.com) – Ketua Bhayangkari Kepri Since Aris Budiman beserta Bhayangkari Kepri melaksanakan penanaman terumbu karang dan pembersihan pantai di Pulau Dedap Kecamatan Galang, Kota Batam dalam rangka memperingati HKGB ke-68, Kamis (3/9/2020).

“Pada hari ini dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68, kami dari Bhayangkari daerah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman terumbu karang,” ujar Ketua Bhayangkari Kepri Since Aris Budiman.

Dia juga menyebutkan, dengan adanya kegiatan bersih-bersih pantai dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan disekitarnya khusunya masyarakat yang berada disini.

“Untuk kedepannya Bhayangkari daerah Kepri akan terus merencanakan dan melaksanakan kegiatan serupa yakni bakti lingkungan di tempat-tempat lainnya yang ada di Kepri, ucapnya.

Terakhir sambung Since, tentunya dengan kondisi saat ini masyarakat dapat peduli, dalam menjaga keseimbangan habitat yang ada di pesisir pulau.

Hadir dalam kegiatan bakti lingkungan tersebut Ketua Bhayangkari daerah Kepri Since Aris Budiman, Wakil Ketua Bhayangkari Kepri, pengurus dan Bhayangkari Kepri, pejabat utama Polda kepri, tim selam Bhayangkari Kepri, dan masyarakat Pulau Dedap. (yen)