Partai Hanura Resmi Usung Pasangan Rezita Meylani-Junaidi Rachmat di Pilkada Inhu

Inhu, (Nadariau.com) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah menetapkan keputusan untuk mengusung Pasangan Rezita Meylani – Junaidi Rachmat (Rajut) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu 09 Desember 2020.

Keputusan Partai Hanura tersebut memperkuat dukungan terhadap Paslon Rajut, setelah sebelumnya Partai Golkar dan Partai Nasdem sudah lebih dulu menyerahkan dukungannya.

Ketua tim LO Paslon Rajut, Langga Keristian menjelaskan pihaknya menerima SK dari Partai Hanura pada tanggal 2 September 2020 lalu. “SKnya sudah kami terima, kami mengucapkan selamat datang Partai Hanura ke dalam koalisi untuk memenangkan Rajut pada Pilkada Inhu,” kata Langga, ketika dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Suroto, Ketua DPC Partai Hanura juga menegaskan siap memenangkan Paslon Rajut pada Pilkada Inhu. “Mohon dukungan dan doanya, kita siap memenangkan Paslon Rajut pada Pilkada Inhu tahun 2020,” tegasnya.

Bertambahnya satu partai pengusung Paslon Rajut pada Pilkada Inhu tahun 2020 semakin menambah dukungan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu. Saat ini, jumlah dukungan yang diperoleh oleh Paslon Rajut sebanyak 11 kursi.

Sementara itu total perolehan suara ketiga Parpol pengusung Paslon Rajut sebanyak 58026 suara atau 25 persen dari total perolehan suara 20 Parpol yang dipilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 lalu. (Rio)

 26 total views