Fedrios Motivasi Warga Tanam Sayur untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan

Kuansing (Nadariau.com) – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Fedrios Gusni memotivasi masyarakat di Desa Muara Lembu dengan bercocok tanam aneka sayuran.

Hal itu disampaikan Fedrios, ketika melakukan panen raya sayur bersama kaum warga di Kelurahan Muara Lembu Minggu pagi.

Fedrios didampingi sang istri, Husniah di sela panen raya tersebut menegaskan, ini salah satu upaya kita memotivasi masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini.

Fedrios di bantu beberapa warga memanfaatkan pekarangan dan areal peternakan nya untuk ditanami aneka sayuran seperti kangkung,dan bayam. “Hasilnya hari ini sudah bisa di panen, dan kita bagikan secara gratis kepada masyarakat,” ucap Fedrios.

Sementara salah seorang warga Muara Lembu yang akrab disapa Ociak Sitis, mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Fedrios.

“Ini cukup memacu semangat kami, untuk berkebun sayur. Dan warga Muara Lembu bangga mendapatkan sosok wakil rakyat, yang punya banyak ide untuk memajukan ekonomi masyarakat,” tegasnya. (AK)