Kemanunggalan TNI dan Rakyat Disela Tugas Satgas TMMD Kodim 0105/Abar Ikuti Pengajian

Aceh Barat (Nadariau.com) – Seperti penduduk asli yang tinggal di desa, sejumlah anggota Satgas TMMD terlibat aktif dalam sejumlah kegiatan warga yang tengah disasar TMMD Reguler ke -108 Kodim 0105/Abar.

Salah satunya yaitu kegiatan menjalin komunikasi sosial dengan tokoh agama dilokasi TMMD. Yakni dengan melaksanakan pengajian di Mushola Al Ikhlas Desa Trans Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Selasa (20/07/2020).

“Saya dan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Abar ini, kami hadir disela-sela kesibukan finishing sasaran fisik yang kami laksanakan selama TMMD. Pengajian ini kami ikuti untuk menambah wawasan dan ketaatan kami kepada sang pencipta”, ungkap Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra saputra.

Menurut Tengku Maulana pengurus Mushola Al Ikhlas menuturkan “Dengan ibadah kepada Alloh SWT, kita dapat mengambil manfaatnya yaitu bisa menghadapi beragam ujian dan tantangan serta tekanan hidup dan akan menjadikan kita sebagai manusia yang berakhlaq mulia juga sabar dalam menjalankan kehidupan yang serba modern ini”, urainya.

“Alhamdulillah, anggota satgas TMMD ini disela kesibukan pada siang hari, tapi mereka pun tidak pernah lupa akan beribadah dan dalam mencari ilmu agama untuk amal dikemudian hari”, tutup Tengku Maulana. (fzi)