Pemkab Inhil Terima Kunjungan Pemkab Muaro Jambi Dalam Rangka “Study Comperative”

INHIL ( Nadariau.com )-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dipimpin Oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Muaro Jambi dan disambut Oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Inhil Ir.H. T Juhardi dalam rangka Study Comperative di Aula Kantor Bappeda Kompleks Kantor Bupati, Jum’at (17/07/2020) pagi

Kunjungan Pemkab Muaro Jambi dalam rangka Study Comperative ini bertujuan untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemkab Inhil baik tata ruang pengelolaan keuangan yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk itu Pemkab Inhil yang dipimpin T Juhardi mewakili Bupati Inhil HM Wardan sangat menyambut baik, dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena momentum ini sangat dibutuhkan untuk saling berbagi informasi, inovasi, wawasan dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi peningkatan dan kemajuan bersama, sehingga tercapai hasil positif sebagai mana yang diharapkan bersama.

Adapun beberapa hal yang menjadi pembahasan pada study comperative yang dilakukan Oleh Pemkab Muaro Jambi adalah tentang : Standar Operasional Prosedur (SOP) sewa-menyewa kekayaan Daerah dan study pengelolaan dan penata usahaan aset Daerah, Pengelolaan keuangan KDH/WKDH dan pengelolaan makan dan minum serta keperluan rumah tangga KDH/WKDH, Pembinaan dan pengelolaan BUMD serta Penataam struktur oraganisasi Sekretariat Daerah.. ( adv/Rau )

Di akhir pertemuan ini, dilakukan pertukaran cendramata antara Pemkab Inhil dengan Pemkab Muaro Jambi.