Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui Dipimpin Kapolres Pelalawan

Pelalawan (Nadariau.com) – Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk, pimpin upacara serah terima jabatan kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui Polres Pelalawan pada hari Jumat ( 10/7/2020 ) Pukul 08.00 WIB bertempat di Mapolres Pelalawan yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan dan Komandan Upacara Panit 1 Reskrim Polsek Pangkalan  Kerinci Ipda Leonardo A Sitanggang SH.

Mutasi Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor : KEP / 312 / VI / 2020 tgl 18 JUNI 2020.

Adapun pejabat yang serah terima yaitu Jabatan Kasat Reskrim Polres Pelalawan dari Pejabat Lama AKP Teddy Ardian, SH, SIK kepada Pejabat Baru AKP Ario Damar, SH, SIK. Jabatan Kapolsek Ukui Polres Pelalawan dari pejabat lama AKP Lassarus Sinaga SH kepada AKP Rifendi SSos MSi.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini dilakukan oleh organisasi untuk penyegaran.

“Kepada AKP Teddy Ardian SH SIK selamat atas promosi jabatannya di Dit Reskrim Polda Riau dan AKP Lasaurus Sinaga SH, sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir. Saya ucapkan terima kasih atas loyalitas dan kerja sama saudara dalam membangun polres Pelalawan selama ini dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses,” ucap Kapolres.

“Selamat datang kepada Kasat Reskrim AKP Ario Damar SH SIK dan Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru saat ini. Dengan semangat baru, sehingga dapat bekerja sama melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya. (liaz)

 30 total views