Bupati Inhil Ramah Tamah dengan Pangdam I/Bukit Barisan

Pekanbaru (Nadariau.com) – Ramah Tamah dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah MA MSc beserta Ketua Persit Kck PD l/Bukit Barisan di Bertuah Hall Lt.2 Hotel Pangeran, Pekanbaru Sabtu (4/7/2020) malam.

Kegiatan ini turut dihadiri, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. Bupati Inhil HM Wardan bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal turut menghadiri ramah tamah bersama Pandam I/BB yang dihadiri Danrem 031/WB beserta jajaran.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala BIN Daerah Provinsi Jawa Tengah itu juga mengajak seluruh kepala daerah yang hadir pada malam tadi untuk bersinergi bersama dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing.

Selain itu, Mayjen TNI Irwansyah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Bupati HM Wardan mendukung pernyataan tersebut terkait penanganan Karlahut dan Covid-19.

“Kita siap mendukung dan melaksanakan pencegahan penanganan Karlahut lebih dini di daerah Kabupaten Indragiri Hilir serta pencegahan pendemi Covid-19”, ungkap Bupati HM Wardan. (Adv/rau)