Anggota DPRD Riau Lepas Kepergian Sahabatnya Noviwaldi Jusman di Pemakaman San Diego Hills

Pekanbaru (Nadariau.com) – Anggota DPRD Riau melepas kepergian Sahabatnya Noviwaldy Jusman untuk terakhir kalinya di Pemakaman San Diego Hills, Jakarta Jumat, (26/06/2020), diantaranya, Hardianto, Makarius Anwar, Septina Primawati Rusli.

“Ya, saya dan beberapa teman dari dewan menghadiri pemakaman sahabat kita almarhum Noviwaldy Jusman ,di Pemakaman San Diego Hills ,” sebut Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto melalui telpon, Jum’at, (26/06/2020).

Anggota DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman dari Fraksi Demokrat atau yang akrab disapa Dedet menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang, Banten pukul 19.30 wib, Kamis (25/06/2020).

Hardianto mengungkap kan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian anggota dan juga mantan wakil ketua DPRD Riau periode 2014-2019.

Politisi Gerindra Riau itu mengatakan almarhum merupakan Salah satu putra terbaik Riau yang Semasa hidup konsen memajukan Riau, walaupun sakit beberapa waktu belakangan masih sempat berkomunikasi terkait tugas dewan untuk pembangunan Riau.

“Walaupun sakit beberapa waktu belakangan almarhum masih peduli dan masih sempat berkomunikasi dengan daya terkait tugas dewan untuk pembangunan Riau,” ujarnya.

Hardianto menambahkan secara pribadi dirinya juga lembaga legislatif DPRD Riau merasa kehilangan akan sosok sahabat dan orang pintar yang kiprahnya tidak diragukan lagi dalam sumbangsih untuk provinsi Riau.

Untuk itu Ia juga memohon doa dan maaf dari warga Riau bila ada kesalahan almarhum selama ini. Sementara kepada keluarga almarhum semoga di berikan kesabaran dan keikhlasan untuk melepas kepergian almarhum serta menerima takdir Allah SWT.

“Mohon dimaafkan almarhum, dan mari kita doakan almarhum mendapatkan tempat tebaik di sisi Allah SWT, serta kepada keluarga semoga di berikan keikhlasan dan kesabaran menerima takdir Allah SWT ini,” imbuh Hardianto. (ind)

 82 total views