Sekwan DPRD Riau Bangun Komunikasi dengan Fraksi-Fraksi

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sekretaris DPRD Riau Muflihun membuat beberapa langkah-langkah strategis dalam memimpin pasca dilantik menjadi sekretariat kedewanan DPRD Riau beberapa waktu lalu.

Muflihun bersama jajaran juga melakukan pembenahan internal dan ‘sowan’ ke fraksi-fraksi di DPRD Riau.

Muflihun mengatakan, dari 8 fraksi yang ada di DPRD Riau, ia bersama jajaran sudah melakukan silaturrahmi ke fraksi Golkar dan fraksi PDI P DPRD Riau.

“Sejauh ini kita sudah sowan ke fraksi Golkar dan PDI P. Fraksi yang lain juga sedang diagendakan. Kita sesuaikan dengan jadwal fraksi. Hal ini kita lakukan sebagai wadah dengar pendapat antara sekretariat dan dewan. Juga meminta masukan kritik dan saran kepada saya selama menjadi Sekwan,” kata Muflihun, Rabu (24/6/2020).

Pria yang akrab disapa Uun ini menambahkan, dalam pertemuan tersebut dirinya mendapatkan banyak saran dan pendapat agar kinerja Sekwan dalam melayani dan membantu dewan bisa semakin baik.

“Sekaligus masukan buat kita, dan juga sebagai ajang untuk menjaga silaturahmi dan keharmonisan. InsyaAllah kita akan sowan ke semua fraksi untuk saling dengar pendapat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, terdapat 8 fraksi di DPRD Riau pada periode 2019-2024, antara lain Fraksi Golkar, PDI-P, Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, PAN, dan fraksi gabungan PPP-Nasdem-Hanura. (ind)