Polres Kuansing Layani Service Motor Gratis dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74

Kuansing (Nadariau.com) – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Kuansing memberikan pelayanan service motor gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Satlantas Polres Kuansing Senin tanggal 22 Juni 2020 sejak pukul 09.00 Wib, sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Tercatat sebanyak 60 motor yang diberikan pelayanan service gratis yang dilaksanakan Polres Kuansing yang bekerjasama dengan Dealer Motor Honda Kuansing.

“Semoga dengan pelayanan service gratis ini dapat meringankan beban masyarakat yang kesehariannya menggunakan motor miliknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Serta menciptakan masyarakat yang semakin produktif,” kata Kapolres.

Diwaktu yang sama juga, Wiwi Sulastri salah satu warga Teluk Kuantan yang mendapat pelayanan service gratis motornya menghaturkan terima kasih kepada Polres Kuansing yang telah mentaja kegiatan ini.

“Alhamdulillah saya bisa hemat dan tidak perlu mengeluarkan biaya jasa service motor saya yang hari ini diservice,” kata Wiwi. (AK)