Perusda Rohul Beri Bantuan Kepada Panti Asuhan Budi Mulia

Rohul (Nadariau.com) – Perusaan Daerah Kabupaten Rokan Hulu, memberi bantuan masker, makanan dan menyantuni 30 anak Panti Asuhan Budi Mulia dalam santunan ini langsung diserahkan oleh Direktur Utama Perusda Rokan Hulu, dan didampingi Direktur Sumber Daya Manusia Sosidi Husein, Direktur Produksi Fitria Ruliani.

Direktur Uama Perusahan Daerah Kabupaten Rokan Hulu Marjeni Senin (08/06/2020) mengatakan, batuan ini diberikan berupa makanan dan bantuan santunan untuk anak Panti Asuhan Budi Mulia.

“Bantuan ini adalah bantun rutin dari Perusda Rohul dan berkerja sama asosiasi perusaan sahabat anak Indonesia,” kata Marjeni.

Marjeni menambahkan, dalam tahun perusda Rohul sudah dua kali membantu Panti Asuhan Budi Mulia.

“Pertama pas menghadapi lebaran idul Fitri 1441 H untuk membeli keperluan lebaran, dan sesudah lebaran ini kita dari Perusda Rohul membantu anak Panti Asuhan Budi Mulia,” jelas Marjeni.

Sementara itu pengurus panti asuhan Budi mulia era sopia mengatakan, perusaan daerah Rokan Hulu sudah sering beri bantuan kepada Panti Asuhan Budi Mulia.

Pihak Panti Asuhan Budi Mulia banyak banyak berterimakasi sudah sering panti ini.

“Kami menghimbau, kepada seluruh pengusaha yang ada di Rokan Hulu untuk membatu anak anak yatim yang ada di Panti Asuhan Budi Mulia,” harap Era. (tra)