Masyarakat Desa Alai Meranti Menerima BLT – DD sebesar Rp600 Ribu per Bulan

Meranti (Nadariau.com) – Desa Alai Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada 157 keluarga miskin yang terdampak covid 19, sebesar Rp600 ribu selama 3 bulan.

Selain itu, ratusan masyarakat Desa Alai sungguh Sanggat membutuhkan bantuan yang akan disalurkan tersebut sejak beberapa bulan yang lalu.

“Semoga penyaluran bantuan beberapa desa di Kecamatan Tebing Tinggi Barat dapat berjalan sebagaimana mestinya. Karena masyarakat sungguh Sanggat membutuhkannya,” ujar Camat Tebing Tinggi Barat Said Zamhur Kepada media.

“Saat ini kita telah menyalurkan bantuan baik dari Pemerintah pusat, dari Provinsi Riau dan Bantuan BLT-DD yang tepat sasaran dan bisa dimampaatkan masyarakat miskin,” harap Said.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemerintah Desa (PMD) Drs Ikhwani melalui Kepala Bidang Kabid PMD Darwis menyampaikan bahwa, Dinas Pemerintah Desa bersama Aparat Kepolisian dan TNI serta unsur Desa telah menyalurkan BLT- DD di Desa Alai dengan berjalan dengan baik.

saat ini terlebih dahulu dilakukan pemantauan terhadap penyaluran di Desa Alai dan diberikan kepada 157 KK sebesar Rp600 ribu selama 3 bulan.

“Kita harapankan, semoga BLT-DD yang telah disalurkan dapat membantu kebutuhan keluarga miskin yang terdampak covid 19,” ungkap Darwis Kepada media ini Selasa (12/5) Siang. (rul)