Indragiri Exchanger Akan Melakukan Seminar Online Tentang Edinarcoin Gold

Handa Fadillah Direktur Indragiri Exchanger

Inhu, (Nadariau.com) – Anda penasaran Apa itu aset Crypto dan bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari Edinarcoin Gold (EDRG), untuk mengisi waktu luang menjelang berbuka puasa, jangan lupa saksikan dan ramaikan.. seminar yang di adakan oleh Indragiri Exchanger melalui sistem online di akun YouTube https://youtu.be/b9CLg6z9X18 pada, Kamis 07/05/20 pukul16:00 s/d 17:00 WIB.

Direktur utama Indragiri Exchanger Handa Fadillah mengatakan, bahwa Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 pemerintahan menganjurkan masyarakat untuk menerapkan Social Distancing (Jaga jarak), untuk mengindahkan himbauan tersebut, saya selaku direktur Indragiri Exchanger tidak membuat acara pertemuan melainkan dengan cara melakukan seminar secara Online.

“Tim manajemen Indragiri Exchanger terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat seputar tentang cryptocurrencycryptocurrency, terutama EDRG. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang program Indragiri Exchanger tentang EDRG jangan sampai lewatkan seminar online melalui aplikasi YouTube https://youtu.be/b9CLg6z9X18.”ungkap Handa.

Seminar tersebut langsung diisi oleh Founder EDRG Bapak Inhul Hadi SE MSI. Dalam Seminar itu akan dibahas tentang apa itu Cryptocurrency dan bagaimana cara untuk mendapatkan keuntungan dari EDRG.

Selanjutnya Handa Fadillah juga mengatakan bahwa pemanfaatan media online merupakan pilihan yang paling tepat bagi Indragiri Exchanger untuk melakukan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan cara melalui media mungkin jauh lebih efektif dan efisien untuk menjangkau seluruh calon peserta, apalagi di tengah ancaman covid-19.

“Dengan adanya seminar secara online ini, saya berharap agar lebih banyak masyarakat yang mengetahui dan bergabung dengan program yang ada di Indragiri Exchanger. Kalau tidak berani untuk mencoba sesuatu kapan kita akan mengetahui bagaimana rasanya, begitu juga sebaliknya kalau ingin sukses jangan pernah takut akan kegagalan, harus tetap berani coba dan mencoba karena usaha tidak akan mungkin menghianati hasil, salam sukses dari Indragiri Exchanger.” tutup Handa Fadillah.

    Handa Fadillah Direktur Indragiri Exchanger