Dewan Siak Nelson Manalu Sosialisasi Cegah C-19 Saat May Day

Siak (Nadariau.com) – Pelaksanaan agenda Reses II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Nelson Manalu sekaligus sebagai Ketua DPC FSPTI-SPSI Kecamatan Kandis melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 saat ini.

Pada kegiatan itu Ketua DPC FSPTI-SPSI Kecamatan Kandis Kabupaten Siak mengunjungi beberapa anggotanya yang bekerja di pabrik kelapa sawit PT Ivomas Ujung Tanjung pada Kamis (30/4/2020).

Kunjungan itu dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Siak politisi Hanura itu untuk mensosialisasikan dalam pencegahan virus Corona dan sebagai antisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19 terkhusus di tempat kerja dan di Kecamatan Kandis.

“Tentunya kita agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menjaga jarak dan hendaknya menggunakan masker saat bepergian serta mencuci tangan juga menghindari kontak fisik langsung,” ajak Nelson.

Politisi partai Hanura itu berharap dan menghimbau agar saat peringatan May Day (hari buruh) nanti tetap di rumah dan tidak melakukan aksi dengan turun ke jalan ataupun lainnya.

“Saat May Day nanti tidak ada yang turun ke jalan dan tetap Stay At Home, dan bagi yang bekerja agar tetap waspada,” pungkasnya.

Usai melaksanakan edukasi dan sosialisasi dalam pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19 tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Siak Nelson Manalu itupun melaksanakan kegiatan sosial lainnya. (AD/den)