Fedrios Bersama Istri Disambut Haru Warga Saat Salurkan Sembako

Kuansing (Nadariau.com) –¬†Ernawati (54) , salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku sangat terharu. Ditengah kehidupan yang sangat sulit pasca pandemi Corona, dirinya menerima bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan dari Anggota DPRD Kuansing.

Terus terang ia berterima kasih, atas kepedulian Fedrios dan keluarga serta Partai Demokrat Kuansing. Akhir-akhir ini sumber mata pencaharian suaminya sebagai petani karet sangat minim dan paspasan.

“Untunglah Fedrios beserta keluarga peduli dan memberikan bantuan sembako ini,” tukasnya kepada awak media, Kamis (16/4/2020).

Mudah mudahan beliau sukses dalam berkarir, dan murah Rezki. Kami sangat beruntung punya wakil rakyat yang peduli, saat kami kesulitan, ujarnya.

Sementara Fedrios yang dimintai komentarnya oleh awak media, menyebutkan bahwa dirinya merasa iba dan terpanggil untuk langsung membantu. Mungkin kawan kawan yang lain ada yang membantu masker, alat pelindung diri atau APD, namun saya melihat kondisi ekonomi masyarakat cukup parah sejak Corona ini mewabah, imbuhnya.

Mudah mudahan bantuan sedikit ini bisa memberikan manfaat. Dan saya berterima kasih atas atensi warga kepada saya dan keluarga,serta Partai Demokrat Kuansing. Saya juga berterima kasih pada jajaran Pengurus dan Ketua DPC Demokrat Kuansing, yang hadir pada agenda mulia ini, pungkasnya.

Besok Insya Allah, saya juga akan menyalurkan bantuan untuk seluruh awak media di Kuansing, dan mudah mudahan bermanfaat, tutupnya. (AK)