Ketua DPD PKS dan Tim Satgas Covid-19 PKS Gerak Cepat Distribusikan Sembako di Kuansing

Kuansing (Nadariau.com) – PKS Kuansing dan Tim Satgas menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal, ini disampaikan ketua DPD PKS Kuansing Syafril di Teluk Kuantan, Ahad (12/4/2020)

Syafril yang juga Anggota Legislatif PKS mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan gaji dua anggota legislatif PKS beberapa waktu lalu yang direalisasikan dalam bentuk sembako untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini DPD PKS Kuansing, Tim Satgas, beserta PKS Muda langsung turun untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten Kuantan Singingi,” ungkap Syafril.

Syafril menambahkan, bantuan yang diberikan ini diantaranya berupa beras, minyak goreng, telur ayam, dan mie instan dalam satu paket, langsung diserahkan ke rumah penerima bantuan.

“Doakan kami agar senantiasa terus menerus berkhidmat untuk negeri ini khususnya masyarakat Kuansing. Kita berdoa agar wabah ini segera diangkat oleh Allah swt.” pungkasnya (Ak)

 52 total views