Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Batam (Nadariau.com) – Mengantisipasi berkembangnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kepulauan Riau, khususnya di Kota Batam Brimob Polda Kepri melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Kepala Tim Brimob Polda Kepri Bripka Steven yang dilakukan di Perumahan Mitra Marina Mas, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Senin (6/4/2020).

Tim Brimob Polda Kepri Bripka Steven Mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan Brimob Polda Kepri merupakan tindak lanjut dari arahan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Penyemprotan disinfektan dilakukan menggunakan perangkat penyemprotan hama.

Kegiatan ini dimulai dari jam 12.30 WIB, sebelum melakukan penyemprotan disinfektan berlangsung, Tim Brimob Polda Kepri menghimbau kepada seluruh warga untuk memasuki ruangan sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan dampak kepada warga.

Ditempat yang sama, Ketua RT/RW Sugiarto mengatakan, kami atas nama warga perumahan Mitra Marina Mas mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Kepri yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan kami.

Sugiarto meminta warga untuk melakukan pola hidup sehat, dan untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri.

“Kami berharap wabah covid-19 ini segera berakhir , sehingga warga Batam bisa beraktivitas dengan tenang,” harapnya. (yen)