Penumpang di Terminal BRPS Pekanbaru Menurun Selama Wabah Corona

Pekanbaru (Nadariau.com) РKepala Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A BRPS, Henry Tambunan mengungkapkan, akibat mewabahnya Coronavirus  (Covid-19) telah terjadi penurunan aktivitas di terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) baik itu penumpang yang mau berangkat maupun yang datang ke terminal BRPS.

“Banyak warga Pekanbaru yang membatalkan perjalanan ke Provinsi lain sejak awal Maret 2020. Hal ini mengakibatkan terminal BRPS yang dikenal dengan terminal AKAP tersebut makin sepi dari aktivitas bus dari provinsi lain,” kata Henry, Kamis (26/3/2020).

Untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, terminal BRPS sudah melakukan antisipasi dengan menghimbau kepada penumpang yang akan berangkat maupun yang datang di terminal BRPS agar mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan lain-lain.

“Kami telah menghimbau kepada penumpang yang datang, maupun yang berangkat agar mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan lain-lain. Bahkan kami telah menyiapkan pencuci tangan di area sekitar terminal,”terangnya . (mcr/dan)