Gempuri FC Juara Turnamen U/12 Dilapangan Perselang Inhu

Inhu (Nadariau.com) – Turnamen Sepak Bola U/12 yang digelar di lapangan Perselang, Desa Alang Kepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), resmi ditutup oleh Camat Rengat Barat, Hendry.

Dalam sambutannya Hendry mengucapkan selamat buat para pemenang yang sudah berhasil merebut gelar sangat juara di turnamen Sepak Bola U/12 dilapangan Perselang Desa Alang Kepayang.

“Saya berharap dengan adanya turnamen ini bisa muncul bibit-bibit pemain sepak bola di kecamatan Rengat Barat sehingga mampu bersaing dengan kecamatan lainnya di event turnamen kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Alang Kepayang Edi Muzakirin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi di event Turnamen Sepak Bola U12 dilapangan Perselang Desa Alang Kepayang.

“Acara turnamen ini bukan hanya diikuti oleh Kabupaten Inhu tetapi juga diikuti oleh Kabupaten Tetangga yaitu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),” ungkap Kades.

Selanjutnya Edi juga mengucapkan selamat buat tim yang mampu merebut gelar sang juara di event turnamen ini, semoga kedepannya acara ini bisa tetap diselenggarakan.

“Untuk menghindari tertular nya Virus Corona atau (Covid-19), turnamen itu dipercepat seharusnya hari ini adalah hari Semi Final dan besok finalnya,” tutup Edi.

Sementara itu Ketua Pelaksana Turnamen Hendarman mengatakan bahwa turnamen ini digelar sejak tanggal 13/03/2020.

“Saya berharap dengan adanya turnamen ini bisa muncul bibit-bibit andal khususnya di desa Alang Kepayang, dan Kecamatan Rengat Barat, serta Kabupaten Inhu umumnya,” katanya.

Selanjutnya Hendarman juga membacakan 4 (Empat) Tim yang menjadi sang juara di event turnamen U12.

Juara Pertama : Gempuri FC
Juara Kedua : SDN 026 Pematang Reba
Juara Ketiga : Perselang Alang Kepayang FC
Juara Keempat: Danau Baru FC. (rio)