Puluhan Pendekar Dukung Andi Putra di Laman Silek Panuah Bilang Nagori Sikijang

Kuansing (Nadariau.com) – Puluhan Pendekar dengan berbagai gelar, mendukung dan menyambut antusias kedatangan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, diacara Syiarah Mufakat Laman silek Panuah Bilang Nagori Sijkijang Desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu malam.

Kehadiran Andi Putra di sambut hangat Oleh Dt Ate Guru Silat Logas Tanah Darat , serta Padekar Alam dan Juga Dt Momat, Dt Padano, Dt Mangkuto, Dt Padana dan Menti Nyato.

Acara ini juga dihadiri Suhardiman Amby Dt Panglimo Dalam, tokoh masyarakat Kuansing di Pekanbatu itu.

Dalam penyampaiannya di acara tersebut, Andi Putra mendukung penuh agenda budaya dan kegiatan masyarakat yang berbau posotif.

Apalagi acara para Guru dan Pendekar Silat ini, sudah mengakar dalam kehidupan masyarakat Nagori Sikijang.

Ini harus terus kita lestarikan, karena dengan agenda seperti ini aturan hidup bermasyarakat, dan saling hormati antar para guru serta murid di Nagori Sikijang akan hidup rukun damai, serta sejahtera, pungkas politisi muda Golkar Kuansing ini.

“Saya berterima kasih dan terharu, di undang oleh masyarakat dan para tokoh serta Pendekar di Sikijang ini,” kata Andi Putra.

Diakhir penyampaiannya, Andi Putra mengutarakan keinginannya untuk maju di bursa Bakal Calon Bupati Kuansing periode mendatang bersama Suhardiman Amby.

“Untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat, dan para tokoh serta Pendekar di Nagori Sikijang,” pungkasnya.

Terkait hal itu, Pendekar Nagori Sikijang Datuk Padano dan Datuk Omar, menegaskan dukungan mereka. Menurut tokoh panutan di Nagori Sikijang ini, Toguah lah di buek mulio lah di jonji.

“Artinya masyarakat Sikijang akan teguh pada janjit yang sudah dibuat,” katanya. (AK)