Korban Kecelakaan Superband dan Avanza di Pelalawan Dilarikan ke RS

Pelalawan (Nadariau.com) – Superband BM 7322 TU mengalami tabrakan dengan mobil Toyota Avanza, Kamis ( 20/02/20) di Km 103 Desa Terantang Manuk Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Akibat tabrakan ini, seorang nenek Nusia ( 65) asal Ukui menjadi korban karena kehilangan tiga jari tangan kirinya.

Saat itu kondisi sang nenek sempat melemah saat di evakuasi dari Mobil Superband yang terbalik. Sebab pada bagian jari yang putus banyak mengeluarkan darah.

“Nenek lansung di bawa warga menuju puskesmas terdekat di Terantang Manuk, namun. Karena ketiga jari nenek itu putus, badannya melemah terpaksa dirujuk ke RS Selasih Pangkala Kerinci,” kata Sunardinata Dhomput salah seorang warga yang ikut membantu evakuasi sang nenek.

Meskipun kejadian tabrakan tersebut tidak ada korban jiwa, namun kedua mobil hancur dan terbalik, sehingga membuat warga setempat berhamburan melihat kejadian tabrakan tersebut.

“Saya memang tidak melihat persis kejadian tabrakan itu, karna berada beerapa ratus meter di belakang mobil mobil superband naas itu, tiba tiba tepat di km 103 saya melihat kedua mobil sudah parah, bahkan superband dalam posisi terbalik,” ujar dhomput.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian, sementara kedua mobil sudah di amankan, dan sopir juga di periksa. (rtc/liaz)