AHY akan Temu Kader dan Konsolidasi Partai di Pekanbaru Jumat

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan Jumat lusa datang ke Pekanbaru, Riau. Hal ini dikatakan Sekjen DPD Partai Demokrat Riau Eddy A. Mohd Yatim, Kamis (13/2/2020).

Beberapa agenda sudah direncanakan akan dilakukan AHY selama kunjungan putra Presiden RI ke-6 tersebut ketika berada di Pekanbaru.

Kedatangan AHY, selain untuk melakukan konsolidasi Partai Demokrat di Riau, menurut rencana juga akan mengunjungi sejumlah tempat.

Pertemuan dengan pengurus dan kader Partai Demokrat se Riau akan dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

“AHY diperkirakan tiba di Pekanbaru sebelum tengah hari Jumat dan disambut di Bandara Sultan Syarif Kasim. Selanjutnya beliau akan menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren Babussalam hingga persiapan salat Jumat dan makan siang di Pondok Pesantren Babussalam,” urai Eddy Yatim.

Dari Pondok Pesantren Babussalam, tambahnya lagi, AHY akan menggelar pertemuan dengan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau, jajaran pengurus, kader dan Anggota Dewan Partai Demokrat se-Riau. (ind)