Potong Mobil Tronton, Bus PT RAPI Tabrak Mobil Col Diesel

Inhu (Nadariau.com) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) secara beruntun kembali terjadi di jalan Lintas Timur Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada, Selasa 11/02/2020 sekira pukul 14:30 WIB.

Lakalantas tersebut melibatkan 3 unit Mobil. Mobil bus PT RAPI jurusan Medan – Jambi dikemudikan oleh Feri Purba dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 7932 LC, Mobil Cold Diesel!Nopol BM 9893 TB yang dikemudikan oleh Zainal, sedangkan Mobil Tronton dengan Nopol BM 9425 BB dikemudikan oleh Reno.

Berdasarkan keterangan dilapangan Lakalantas tersebut berawal dari Mobil Bus PT Rapi yang datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi memotong sebuah Mobil Tronton. Dari arah berlawanan datang sebuah Mobil Cold Diesel yang dikemudikan oleh Zainal.

Disaat itu pula Mobil Bus PT. Rapi menghantam bagian depan mobil Col Diesel, selanjutnya mobil Bus Oleng ke kiri Jalan, sedangkan mobil Col Diesel langsung menabrak bagian belakang mobil Tronton yang berada dibelakang Bus PT. Rapi.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian lakalantas tersebut, penumpang Bus yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, sedangkan sopir Col Diesel mengalami luka dibagian kepala.

Akibat dari lakalantas tersebut, macet panjang pun terjadi karena mobil Bus dan Col Diesel yang bertabrakan persis berada di tengah-tengah Jalan Lintas Timur Kota Lama tersebut. (rio)