Setubuhi Anak Dibawah Umur, DSL Ditangkap Polsek Pasir Penyu

Inhu (Nadariau.com) – Setubuhi gadis dibawah umur hingga hamil 4 bulan, seorang pria berinisial DSL atau ID 29 tahun yang berasal dari Dusun Lembah Gading, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diamankan team Polsek Pasir Penyu pada, Sabtu 08/02/2020 sekira pukul 20:00 WIB.

Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan orang tuah korban DST 46 Tahun pada, Sabtu 01/02/2020 sekira pukul 16:00 WIB.

Awalnya DST hanya ingin membawa Putrinya yang berinisial RBP 16 tahun untuk berobat ke Dokter, karena sering mengeluh Pusing dan demam.

Selanjutnya saat diperiksa oleh dokter Rudi korban diberikan surat rujukan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat.

Setelah mendapat surat rujukan DST langsung membawa putrinya ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan dokter RSUD ternyata putrinya sedang hamil 4 bulan.

Setelah mengetahui hasil pemeriksaan yang menyatakan bahwa putrinya positif hamil, DST langsung menanyakan hal tersebut kepada putrinya.

RBP mengakui bahwa pada bulan September 2019 yang lalu tepatnya di Seberang Air Molek, RBP sempat dipaksa oleh DSL untuk berhubungan badan dengannya di seberang Air Molek tepatnya diperkebunan sawit.

Atas hal tersebut team Polsek Pasir Penyu langsung bergerak untuk mencari keberadaan pelaku, setelah mengetahui keberadaan pelaku team Polsek Pasir Penyu langsung mengamankan pelaku di kediamannya.

Saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa sudah menyetubuhi RBP lebih kurang sebanyak 4 kali.

Selanjutnya team Polsek Pasir Penyu langsung membawa barang bukti dan tersangka untuk proses lebih lanjut. (rio)

 32 total views