Tim Lazismu Kalah, Tim IZI Riau Juara Turnamen Futsal FOZWIL 2020

Pekanbaru (Nadariau.com) – Setelah menang di laga Final mengalahkan tim LAZISMU di Turnamen Futsal FOZ Wilayah (FOZWIL) Riau 2020, Tim IZI keluar sebagai juara pertama.

Kedua tim yang sebelumnya Juara dan Runner Up Grup B ini akhirnya bertemu kembali di Final setelah ke duanya mulus menang di Semifinal mengalahkan dua tim dari Grup A yaitu Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat.

Pertandingan cukup sengit walau akhirnya LAZISMU untuk kedua kalinya harus mengakui dominasi Tim IZI sampai peluit pertandingan usai skor 5 – 2 tidak berubah.

Kepala Perwakilan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Riau, Adin Sampurna yang juga ikut turun bermain merespon di akhir pertandingan dengan penuh suka cita.

Tim IZI telah mencatat sejarah dalam turnamen Futsal FOZ Wilayah Riau yang baru pertama kalinya diadakan dimana menjadi juara sekaligus Rizki pemain tim IZI mendapat tropi sebagai Top Scorer dalam turnamen ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada juara 2 tim LAZISMU, juara 3 Tim Dompet Dhuafa serta terima kasih kepada panitia Fun Futsal FOZWIL Riau yang telah sukses menyelenggarakan turnamen persahabatan yang diikuti oleh beberapa LAZ di Provinsi Riau. Dan kami sangat bangga serta mengapresiasi atas upaya dan hasil yang diperoleh oleh Tim Futsal IZI yang bermain sangat solid dan sportif dimana mampu optimal dalam memenangkan setiap pertandingan tanpa sekalipun kalah,” ucap Adin Sampurna seusai Tim IZI menerima tropi juara yang diserahkan langsung oleh ketua FOZ Wilayah Riau Ali Bastoni, usai final Ahad (19/1/2020).

Acara Turnamen Fun Futsal FOZWIL Riau 2020 yang dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak tanggal 18 hingga 19 Januari 2020 turut diikuti oleh 8 Tim peserta di antaranya IZI, Rumah Zakat A, Rumah Zakat B, Dompet Dhuafa, LAZISMU Pekanbaru, Rumah Yatim, Swadaya Ummah, LAZ Chevron yang dilaksanakan di lapangan Green Futsal Sukajadi Pekanbaru. (dan)