Ini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jalan Gajah Mada dan Purna MTQ Malam Tahun Baru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Rekayasa lalu lintas baru akan diterapkan di sekitar Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, di malam pergantian tahun baru 2020.

Dilansir dari Instagram Satlantas Polresta Pekanbaru, rekayasa lalu lintas akan diterapkan mulai pukul 22.00 WIB, Selasa 31 Desember.

Ada beberapa ruas jalan yang akan direkayasa. Seperti dari Jalan Tuanku Tambusai menuju Jalan Jenderal Sudirman. Dimana pengendara dilarang berbelok menuju Jalan Patimura dari Jalan Tuanku Tambusai.

Sementara beberapa ruas jalan lainnya juga terimbas namun hanya dilakukan penutupan di U turn dengan menggunakan water barier. Seperti di Jalan Diponegoro.

Namun Anda jangan khawatir, karena rekayasa lalu lintas hanya akan dilakukan hingga pukul 01.00, Rabu 1 Januari 2020.

Sementara rekayasa lalu lintas baru akan diterapkan di sekitar Purna MTQ, Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, di malam pergantian tahun baru 2020.

Dilansir dari Instagram Satlantas Polresta Pekanbaru, rekayasa lalu lintas akan diterapkan mulai pukul 22.00 WIB, Selasa 31 Desember.

Ada beberapa ruas jalan yang akan direkayasa di Jalan Jenderal Sudirman di depan Purna MTQ. Seperti dari arah Bandar Udara SSQ II (Jalan Adi Sucipto) harus berbelok menuju arah Jalan Arifin Ahmad.

Namun Anda jangan khawatir, karena rekayasa lalu lintas hanya akan dilakukan hingga pukul 01.00, Rabu 1 Januari 2020. (bpc/son)