Bripda Pandu Asa Raih Medali Perak di Kamboja Bangkakan Mapolres Pelalawan

Pelalawan (Nadariau.com) – Anggota Personil Sat Sabhara Polres Pelalawan Polda Riau, Bripda Pandu Asa, telah mengharumkan nama Indonesia di Iven Internasional. Berhasil meraih medali Perak dalam ajang perlombaan Vovinam cabang olahraga Tarung Bebas, yang berlangsung di Kamboja, pada 16 – 22 Desember 2019.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua, SIK, MSi, kepada awak media melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (22/12/2019).

“Alhamdulillah, atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Bripda Pandu Asa. Berhasil mempersembahkan medali Perak untuk bangsa Indonesia di ajang Internasional. Bripda Pandu Asa merupakan salah satu dari tujuh atlet yang berangkat ke Kamboja mewakili Indonesia di ajang perlombaan Vovinam cabang olahraga Tarung Bebas tersebut,” ungkap Kapolres.

Di partai Final, Bripda Pandu Asa harus mengakui keunggulan petarung asal Iran yang berhasil meraih mendali Emas. Sedangkan empat peserta lainnya berhasil mendapatkan mendali Perunggu.

“Kita keluarga besar Polres Pelalawan Polda Riau dan Polri khususnya, sangat merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bripda Pandu Asa, karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Polres Pelalawan Polda Riau, dengan meraih medali Perak di ajang Internasional,” terang Hasyim.

Hasyim juga mengharapkan, apa yang telah diraih oleh Bripda Pandu Asa bisa dijadikan motivasi bagi personil yang lain untuk berkiprah, bukan saja di bidang olahraga, tapi juga di bidang-bidang lainnya. “Selamat buat Brigda Pandu Asa, tetap semangat,” pungkas Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua. (liaz)