HUT BPjamsostek Rengat Bertemakan ‘Tumbuh Bersama Pekerja Indonesia’

Inhu (Nadariau.com) – Tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek merayakan ulang tahun ke 42, ulang tahun kali ini BPJamsostek membuat tema ‘Tumbuh Bersama Pekerja Indonesia’.

BPJamsostek selalu berinovasi demi kesejahteraan pekerja Indonesia.

“BPJamsostek bisa ada sampai saat sekarang ini umur karena pekerja Indonesia. Karena itu kami terus berupaya memberikan manfaat terbaik bagi kelangsungan hidup para pekerja Indonesia,” ujar Kepala Kantor BPJamsostek Rengat, Iksarudin, Kamis (5/12/2019).

Perayaan HUT BPjamsostek di Kantor Cabang Rengat diawali dengan Upacara Bendera bersama karyawan dan tenaga alih daya BPJamsostek Rengat yang dilanjutkan dengan prosesi tumpengan.

Tampak hiasan sederhana bernuansa biru, kuning dan hijau sebagai tanda menunjukkan ciri khas BPJamsostek.

Didalam ruangan pelayanan juga tersedalia Kue dan Snack Gratis yang dibagikan kepada para peserta yang hadir selama jam pelayanan.

Menjelang sore hari, dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama dan syukuran sekaligus peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak yatim yang di laksanakan di ruang pelayanan BPjamsostek Rengat.

Tidak hanya itu BPjamsostek juga berbagi bingkisan kepada lebih kurang 40 anak yatim yang hadir.

Saat acara berlangsung, pihak BPJamsostek menyampaikan tentang mengapa BPJS Ketenagakerjaan sekarang dipanggil BPJamsostek.

“Supaya masyarakat tak tertukar lagi kalo manggil BPJS yang sebenarnya ada 2. Yang satu, BPJS Kesehatan yang dulunya Askes, dan kami BPJS Ketenagakerjaan yang dulunya Jamsostek, makanya sekarang kami punya panggilan yang masih melekat di hati masyarakat yakni BPJamsostek,” ungkap Iksarudin.

Iksarudin menambahkan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk syukur BPjamsostek kepada Allah SWT, karena telah diberikan amanah dan dipercaya selama 42 tahun untuk memberikan manfaat terbaik bagi kelangsungan hidup para pekerja Indonesia.

“Semoga kedepannya BPjamsostek dapat terus tumbuh dan berkembang bersama pekerja Indonesia dan selalu berinovasi demi kesejahteraan pekerja Indonesia,” tutupnya. (rio)