Tim Dragon Boat Race Kapolda Riau Cup Bertarung di Sungai Jantan Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Sebanyak 36 tim Dragon Boat akan bertarung di lintasan Sungai Jantan, Pekanbaru pada 30 November hingga 1 Desember 2019 untuk memperebutkan Piala Kapolda Riau Dragon Boat Race.

Tak hanya tim dari Riau ataupun Indonesia saja yang akan bertarung, bahkan ada juga tim dari mancanegara yang mendaftar dalam ajang bergengsi tersebut.

“Satu tim yang berasal dari mancanegara adalah dari Malaysia, nama klubnya Johor Malaysia,”ungkap Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pekanbaru, Agus Triono. Jum’at (29/11/2019).

Untuk diketahui, para peserta akan berlaga hanya pada satu nomor saja, yaitu mix 250 meter.

“Antusiasme yang sangat luar biasa, dua kali event ini sudah dilaksanakan. Baru yang ketiga kali ini pesertanya membludak,” tukasnya.

36 tim yang telah mendaftar itu ialah, Tuah Datuk Imbang di Alam, PODSI Indragiri Hilir (Inhil), PODSI Pasaman Barat, PODSI Inhu, PODSI Agam A, PODSI Agam B, LAM, Porkab Lubuk Siam, Johor Malaysia, Polsek SKP Senapelan, Ditpolair Polda Riau A, Ditpolair Polda Riau B, PODSI Riau.

Selanjutnya tim Polresta Pekanbaru, Polres Inhu, Polairud Polres Siak, Baterfly Oscar A, Baterfly Oscar B, Bina Generasi, Disperindag Siak, PODSI Kuansing, Dit shabara A, Dit Shabara B, Polres Rohil, Lanal Dumai, Korem 031 Wirabima, Polres Kuansing, Lanoed Rosmin Nurjadin, Gagak hitam, NU Riau A, Kabestu A, Kabestu B, Bri-mob A, Bri-mob B, NU Riau B. (mcr/dan)