Temu Ramah Pemda Pelalawan Bersama Insan Guru se-Kabupaten Diacara HUT PGRI

Pelalawan (Nadariau.com) – Pemda Pelalawan mengadakan acara temu ramah dengan insan guru se Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini dalam rangka rangkaian menyemarakkan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2019.

Turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM beserta jajaran, insan guru, masyarakat dan para undangan.

“Kegiatan temu ramah ini terlaksana berkat kerjasama dari masyarakat pelalawan dan segenap ketua PC PGRI dikecamatan yang sudah ikut dalam beberapa rangkaian kegiatan PGRI,” kata Dalam temu ramah ini, Ketua PC PGRI Kecamatan Pelalawan Junaidi SPd.

Bupati Pelalawan HM Harris mengaku sangat mengapresiasi yang tinggi kepada keluarga besar PGRI Kabupaten Pelalawan atas pelaksanaan kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2019, yang diadakan di Kecamatan Pelalawan .

Semoga para guru bersama dengan masyarakat sebagai media komunikasi bisa lebih menumbuhkan rasa silaturahmi dan saling bersinergitas, menghadapi tantangan masa global kedepan.

“Tentunya kebersamaan ini mencerahkan dunia pendidikan, meningkatkan kreatifitas dalam memberikan pembelajaran dikelas, menuju Pelalawan cerdas yang telah dicanangkan pemerintah daerah.

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi. Ia memberikan motivasi yang besar untuk mendukung PGRI Kabupaten Pelalawan, agar bisa menjadi garda terdepan didalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pendidik.

“Kerja keras sangat dibutuhkan untuk tetap bersama menjadikan Pelalawan semakin berkualitas didunia pendidikan. Kita akan mempersiapkan generasi yang unggul dan terbilang di tingkat Nasional,” kata Adi (liaz)