Siapkan Payung, Diprediksi Malam Ini Pekanbaru Hujan

Pekanbaru (Nadariau.com) – Siapkan payung atau perlengkapan hujan lainnya, jika ingin bepergian keluar rumah. Karena diprediksi alam ini sebagian Kota Pekaanbaru diperkirakan bakal diguyur hujan, dengan curah ringan hingga sedang, Selasa, 19 November 2019.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaaskan, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang itu bersifat tidak merata.

“Secara umum kondisi cuaca pada malam hari nanti cerah berawan,” katanya.

Selain di Kota Pekanbaru, hujan juga diperkirakan akan mengguyur beberapa daerah lain di Riau. Seperti; Kampar, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Rohil, Kuansing, dan Pelalawan.

“Perkiraan hujan di daerah tersebut juga tidak merata,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada siang hari nanti, secara umum kondisi cuaca di Riau berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di hampir sebagian besar wilaya Riau. Kondisi seperti ini kemungkinan juga terjadi pada dini hari nanti.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini. Warga diminta untuk waspada terhadap adanya potensi hujan dengan intensitas lebat yang dapat terjadi di wilayah Rohul, Meranti, dan Kuansing pada sore/malam dini hari. (bpc/ind)