Perwiritan Griya Rumah Kita Pelalawan Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H

Pelalawan (Nadariau com) – Perwiritan Griya Rumah Kita menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, di Jalan Akasia, kelurahan Kerinci Kota kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin (11/11/2019).

Pada kegiatan peringatan hari besar Islam ini turut hadir Sekretaris Lurah Kerinci Kota Junaidi SPd, Ketua RT setempat, Toko Masyarakat, alim ulama cerdik pandai warga komplek perumahan griya rumah kita.

Disamping mempererat hubungi tali silaturahmi antar warga acara ini juga untuk menyebarkan syi’ar Islam, dan dapat lebih meningkatkan lagi ilmu agama.

Peringkatan Hari Besar Islam ( PHBI ) 1441 H, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, komplek perumahan Griya Rumah Kita panitia pelaksana telah mengudang Ustadz H. Hazmar, S. Ag. MH untuk mengisi acara, Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Panitia pelaksana juga mengundang Hadroh Al-Jabhah DPW FPI Pelalawan binaan ketua tanfidzi Habib Syaugi Sahab. Warga komplek perumahan Griya Rumah Kita sangat antusias mendengarkan dan menikmati lantunan sholawatan yang ditampilkan oleh Hadroh Al-Jabha DPW FPI Pelalawan.

Senada dengan itu Panitia Pelaksana telah mengadakan serangkaian kegiatan perlombaan tingkat anak-anak pada Ahad (10/11/2019).

Perlombaan yang diadakan oleh panitia pelaksana meliputi, lomba adzan, lomba mewarnai kaligrafi, dan lomba hafalan surat pendek.

Betapa bahagianya anak-anak komplek perumahan griya rumah kita ikut terlibat dalam memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dengan kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi tetap terjaga dan ukhuwah islamiah semakin terjalin dan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungan dan partisipasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ujar panitia pelaksana Bakhri dalam sambutannya. (liaz)