Hj Dra Siti Aisyah SH SpN Jadi Perempuan Pertama Ambil Formulir di PKS

Inhu (Nadariau.com) – Hj Dra Siti Aisyah SH SpN, menjadi perempuan pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Balon) Inhu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pengambilan formulir pendaftaran balon langsung diambil oleh Hj Dra Siti Aisyah yang didampingi oleh rekannya di Kantor PKS.

Kedatangan Hj Dra Siti Aisyah disambut baik oleh Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) Muhammad Syafaat dan ketua penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Padli SPd.

Dalam kesempatan itu Muhammad Syafaat mengatakan bahwa Hj Dra Siti Aisyah merupakan kaum wanita yang pertama yang datang untuk mengmbil formulir sebagai bakal calon bupati.

Selain itu Padli juga mengatakan bahwa kedatangan bunda Siti Aisyah menjadi suatu surprise baginya. Karena bunda Aisyah merupakan satu-satunya wanita yang datang mengambil formulir sebagai bakal calon bupati.

“Saya berharap kedepannya seiring dengan berjalannya waktu bunda Siti Aisyah bisa mewujudkan visi dan misi kita bersama,” ungkap Padli.

Sementara itu Hj Dra Siti Aisyah mengungkapkan bahwa salah satu tujuannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Inhu adalah untuk membangun Inhu yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

“Pada saat ini, Inhu sudah maju tetapi kedepannya apabila saya diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi Bupati Inhu periode 2020-2025, saya akan menjadikan Kabupaten Inhu yang maju dan bermarwah lagi untuk kedepannya,” tutup Siti Aisyah. (Rio)