Kapolres Pelalawan Silaturahmi dengan Insan Pers Guna Bangun Komunikasi dan Kemitraan

Pekanbaru (Nadariau.com) – Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Risahondua SIk MSi  bersama jajaran pejabat utama (pju) Polres Pelalawan bersilaturahmi dengan menggelar  coffee morning bersama insan pers kabupaten Pelalawan, Kamis (10/10/2019) di coffee First Stop Pangkalan Kerinci.

“Awal bertugas di Polres Pelalawan, selaku pejabat Kapolres tetap mempererat hubungan kemitraan antara insan Pers dan Polri. Sesuai salah satu arahan program Kapolri yaitu membangun komunikasi dan media,” ujar mantan Kapolres Rokan Hulu Riau setelah memperkenalkan dirinya. Juga memperkenalkan para pejabat Polres lainnya segaligus tugas pokok dan fungsinya.

Hadir dalam Cofee Morning Kapolres Pelalawan ini AKBP M Hasyim Risahondua SIk, MSi, Wakapolres Pelalawan, Kompol Rezi Darmawan SIk, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack MSi.

Dan jajaran pejabat utama Polres Pelalawan seperti Kabag Ops Kompol Daud Sianturi SH MH,  Kasat Binmas, APK Adi Parnyoto, SH MH, Kasat Sabara, AKP Handoko, S, Kabagsumda, Kompol Dodi, Z Hasibuan, Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindita, SIk. Kemudian, Kapolsek Pkl Kerinci, AKP Novaldi SH MSi, Kasubag Humas Polres Pelalawan, Ipti Edy Haryanto, Kasat Intel, AKP Amriadi SH dan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, baik dari Media Cetak maupun Media Online.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, Edy Haryanto membuka pengantarnya menyampaikan bahwa tujuan Cofee Morning Kapolres Pelalawan bersama rekan-rekan wartawan Pelalawan untuk mempererat hubungan keakraban satu dengan lain.

“Acara ini akan terus dilaksanakan Polres Pelalawan satu kali dalam satu bulan. Tujuannya untuk hubungan kemitraan pers dengan Polri selalu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIk, MSi  mengatakan, kegiatan sengaja dilaksanakan untuk membangun hubungan silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan acara Coffee Morning seperti ini dapat saling mengenal satu dengan yang lain demi terjaganya hubungan kita antara Polri dengan rekan-rekan media di Kabupaten Pelalawan,” terangnya.

Dilanjutkannya, hubungan yang harmonis sesuai arahan Kapolri membangun komunikasi dan manajemen media.

“Salah satu arahan Program Kapolri, membangun komunikasi dan manajemen media. Kami manusia biasa silahkan dikritik untuk lebih baik.

Mari membangun kabupaten Pelalawan sesuai tugas pokok dan fungsi (tufoksi) masing masing. Jaga tetap komunikasi, kita tetap buat pertemuan yang lebih baik dan untuk kebersamaan saling dukung menjalankan tugas,” kata Kapolres.

Perwakilan insan pers, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Asnol Mubarock MSi mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasyim Risahondua SIk, MSi dan seluruh jajarannya yang telah mengundang PWI dan beberapa Organisasi Pers Lainnya.

Coffee Morning dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Wartawan khususnya di Kabupaten Pelalawan. (liaz)