Turnamen Volly Lurah Cup 2 Digelar di Bunut

Pelalawan (Nadariau.com) – Camat Bunut, Sri Nursari resmi membuka Turnamen Volly Ball Lurah Cup 2019 Kelurahan Pangkalan Bunut, Selasa (6/8/2019) di lapangan volly Kantor KUA Kecamatan Bunut.

Turnamen memakai sistem gugur ini mempertemukan tim putri antar desa se-Kecamatan Bunut.

“Melalui turnamen volly ball cup ini, diharapkan bisa menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat desa, se-Kecamatan Bunut. Sehingga masyarakat saling kenal dan saling hormat menghormati dengan baik,”ucap Sri .

Sri menjelaskan kegiatan turnamen volly telah digelar setiap tahun. Setiap tahun para peserta tim mengikuti turnamen terus bertambah.
Pada tahun ini ada dua tim dari mahasiswa UIN dan UMRI yang saat ini sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Bunut.

“Bahwa tahun ini Kecamatan Bunut akan banyak mengadakan acara dalam rangka memeriahkan Hut Ri ke-74. Dengan turnamen ini juga terus dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya,” ujar Sri.

Ditempat yang sama, Lurah Pangkalan Bunut, Isardi SPd mengucapkan terima kasih kepada camat dan Kapolsek Bunut yang telah mendukung kegiatan turnament volly ball lurah cup 2019 ini.

“Semoga kita bisa mencetuskan dan mencari bakat ungul di turnament volly ball putri ini. Sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Bunut ditingkat Kabupaten Pelalawan nantinya,” harap Isardi.

Dalam acara pembukaan turnamen volly hadir Kapolsek Bunut AKP Benhardi, Ketua Pemuda Kelurahan Bunut Robi, Tokoh Masyaraka Bunut dan Tamu undangan. (Liaz)