Kapolres Pelalawan Berikan Penghargaan ke Bripka Wempi Kamri Sebagai Babinkamtibmas Terbaik

Pelalawan (Nadariau.com) – Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK memberikan penghargaan kepada Bripka Wempi Kamri sebagai polisi Bhabin Kamtibmas terbaik.

Bripka Wempi Kamri bertugas di Desa Makmur Polsek Pangkalan Kerinci yang pada perayaan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Polres Pelalawan kemarin Rabu 10/7/2019 mendapat penghargaan Dari Kapolres Pelalawan sebagai salah satu bhabin kamtibmas terbaik.

Ada pun prestasi yang telah dilakukan oleh Bripka Wempi Kamri menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK adalah memberikan pembinaan kepada pemuda dan remaja dalam menjaga keamanan desa dan melestarikan kesenian daerah (kuda lumping).

Sebagai Binmas Pioner Pokdar Kamtibmas Pertanian dan perikanan. Dan membentuk komunitas Holong Tenggo (HT) Siaga Makmur.

Membantu menangkap tahanan Kejaksaan Negeri Pangkalan Kerinci yang kabur dari ruang tahanan Pengadilan Negeri Pangkalan Kerinci tahun 2019.

Kapolres Pelalawan mengharap agar penghargaan ini dapat memicu kinerja anggota – anggota polisi yang lain terutama Bhabin Kamtibmas yang berada di bawah Polres Pelalawan untuk dapat bekerja lebih baik.

Dan dapat memberikan ide-ide terbaiknya terhadap masyarakat terutama masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal masing – masing. (Liaz)