Desa Simalinyang Kampar Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten ke 50

Kampar (Nadariau.com) – Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar ke 50 Tahun 2019 akan digelar, dimana selaku tuan Rumah adalah Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi meninjau kesiapan pelaksanaan MTQ tersebut di desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Rabu 19 Juni 2019

Sekda Yusri melihat sarana dan prasarana MTQ, seperti pembangunan Astaka Utama, Ruang Dewan Hakim, Lokasi start pawai ta’aruf maupun sarana pendukung lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar menekankan agar seluruh kepanitiaan agar dapat segera menyelesaikan pekerjaan, sehingga pada hari H tidak ada kendala dan dapat di selesai sesuai dengan jadwal.

Selain itu Sekda Kampar pada kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan terhadap kondisi Kantor Camat Kampar Kiri Tengah yang mana Perlu dilakukan perbaikan, “begitu juga terhadap Puskesmas Kampar Kiri Tengah perlu menjaga kebersihan, kerapian maupun keindahan,” Pinta Sekda Kampar.

Saat itu didampingi oleh Camat Kampar Kiri Tengah Martius, Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri, Kadis Perhubungan Mahadi, Kadis Kominfo dan Persandian Arizon, Kakan Satpol-PP Nurbit, Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma, Ketua LPTQ. Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, Kabag Kesra Setda Kampar. Serta mewakili para kepala OPD.

Terakhir Sekda Kampar berpesan kepada panitia baik Kabupaten maupun panitia Kecamatan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan.

“Kaji terus dimana kekurangannya sehingga pada hari H tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari kita sukseskan pelaksanaan MTQ ini dengan baik, tanpa rintangan yang berarti,” ujar Yusri. (dw)