HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sungai Pakning (Nadariau.com) – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Bukit Batu memberikan bantuan sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu di Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. Jumat (14/06/19).

Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, SH menyampaikan bahwa Penyerahan bantuan sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khusus nya Polsek Bukit Batu kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama masyarakat Kelurahan Sungai Pakning.

” Dalam Rangka Hut Bhayangkara ini, kita dari Polri terutama Polsek Bukit Batu akan memberikan bantuan santunan dan juga sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat ” ujar Hendrik

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek Hendrik juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Bukit Batu untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

” Kita dari Polri Khusus nya Polsek Bukit Batu akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuh kan uluran bantuan kita ” tutup Kapolsek

Dalam kesempatan penyerahan bantuan ini, masyarakat yang menerima bantuan sekaligus mewakili pihak keluarga Bapak Selamat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bukit Batu beserta jajaran yang telah tulus memberikan santunan dan bantuan berupa sembako ini.

” Kami mengucap kan terima kasih kepada Kapolsek Bukit Batu beserta Jajaran nya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan atas semua ini ” ucap Selamat (nto)