Berkah Ramadhan, IPPKA Bukit Batu Bagi Bagi Takjil Gratis

Sungai Pakning (Nadariau.com) – Dalam meraih Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) menggelar acara dengan membagikan takjil gratis ke masyarakat.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini dilaksana kan di jalan lintas Jenderal Sudirman tepatnya didepan Wisma Buyung Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Minggu (2/06/19).

Ketua Ikatan Pemuda Pakning Kota Ismail menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian keluarga besar IPPKA untuk tetap menjalin silaturahmi sesama masyarakat di saat bulan ramadhan ini.

Dan dalam kegiatan ini setiap kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua Maupun roda empat serta pejalan kaki dibagikan satu bungkus takjil.

” Kegiatan pembagian takjil ini kita laksanakan untuk tetap menjalin silaturahmi dan solidaritas keluarga besar ikatan pemuda pakning kota terhadap masyarakat sekitar ” ungkap ismail

Ketua Ikatan Pemuda Pakning Kota Ismail juga menyampaikan bahwa kegiatan ini baru pertama kali atau perdana dilakukan, setelah dua tahun Vakum di tahun 2006 dan mulai aktif kembali di tahun 2018 dengan berbagai kegiatan.

” Insya Allah mudah – mudahan kegiatan ini dapat berdampak positif untuk masyarakat dan juga buat ippka sendiri, dan hendak nya bisa mencerminkan sebuah kebaikan sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu di bulan suci Ramadahan ini ” harap ismail

Acara pembagian takjil ini dilaksana kan sampai menjelang berbuka puasa dan kegiatan amal ini sendiri di laksana kan oleh anggota Ikatan Pemuda Pakning Kota yang terdaftar sebanyak 80 orang dan semua ikut serta didalam pembagian takjil ini.

Dalam kesempatan ini yang mana sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Segenap Keluarga Besar IPPKA juga mengucap kan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, Minal Aidin Wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. (nto)