Berkah Ramadhan, Manajemen PT Tiga Manunggal Abadi Santuni Anak Yatim

Sungai Pakning (Nadariau.com) – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, manajemen PT. Tiga Manunggal Abadi santuni anak yatim dan salurkan sembako murah untuk kaum duafa di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Bantuan tersebut di berikan dalam acara peringatan Nuzul Quran di halaman Masjid Raya Al-Amin Sungai Pakning, Selasa (21/05/2019) malam.

“Alhamdulillah, dalam bulan penuh berkah ini, kami dari pihak perusahaan menyakurkan ratusan paket sembako dan santunan anak yatim, ” ujar Dirut PT. Tiga Manunggal Abadi Muhamad Rafi usai penyerahan bantuan.

Dikatakannya, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dari pihak perusahaan untuk membantu sesama kaum muslim dan bisa saling berbagi.

Dikatakan Rafi, bantuan tersebut berupa 150 paket santunan sembako dan uang tunai dan 500 paket sembako murah untuk kaum duafa

“Semoga bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat dan mendapat berkah dalam bulan suci Ramadhan ini,” kata Rafi.

Peringatan Nuzul Quran diisi cermah oleh ustad Hendri Tambusai dan dihadiri oleh Camat Bukit Batu, Danramil, Kapolsek, Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil serta ratusan masyarakat.(nto)