Bupati Pelalawan Safari Ramadhan ke Desa Air Hitam Ukui dan berikan Aspal Jalan Senilai Rp15 Miliar

Pelalawan (Nadariau.com) – Bupati Pelalawan HM Harris bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan  melakukan Kunjungan Safari Ramadhan dan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat di Mesjid Istiqomah Desa Air Hitam Kecamatan Ukui, Senin (20/05/2019)

Camat Ukui Amri Juharza SKom dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bupati dan rombongan tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan yang sudah dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Air Hitam Kecamatan Ukui. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar Pemda dengan masyarakat di Desa Air Hitam.

“Sebagai laporan terkait  pelaksanaan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Kecamatan Ukui berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dan partisipasi masyarakat serta pihak keamanan dalam menyukseskan Pemilu 2019,” kata Amri.

Selain itu camat juga menambahkan bahwa kegiatan ulang tahun kecamatan yang sempat tertunda yang seharusnya tanggal 24 April 2019 kemarin, namun karena masih suasana pemilu maka akan dilaksanakan setelah usai lebaran. Acaranya akan pusatkan di Desa Air Hitam bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Pelalawanwan Sehat tahun 2019.

“Kami berharap kepada Bupati agar pembangunan kedepan dipusatkan didaerah Kecamatan Ukui kerena Ukui mempunyai wilayah yang cukup luas,” ujar Mantan Camat Bandar Petalangan ini.

Sementara Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan Desa Air Hitam atas jamuan dan sambutan kedatangan rombongan tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Pelalawan.

Pada tahun ini Kecamatan Ukui mendapat pengaspalan jalan dan pembangunan jembatan penghubung Desa Trimulaya Jaya dengan Kampung Baru Senilai lebih kurang Rp 15 milyar. Hal ini terwujud karena komunikasi yang baik.

“Kemudian Pemda sudah mewacanakan pembangunan jalan alternatif dari Langgam ke Air Hitam sekitar 40 kilometer. Guna mengantisipasi keterbatasan dana,kami berharap partisipasi dan swadaya masyarakat,” kata Harris.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri SE, perwakilan kepala OPD, tokoh agama, masyarakat, pemuda serta Jemaah Mesjid Istiqomah Desa Air Hitan Ukui. (Lias)