IKA SMANSA Tembilahan Hulu Adakan Pemberian Takjil Selama Bulan Ramadhan

Ikatan Alumni SMA Satu Tembilahan Hulu (IKA SMANSA) Tembilahan Hulu mengadakan kegiatan Alumni Berbagi Takjil.

Inhil (Nadariau.com) – Ikatan Alumni SMA Satu Tembilahan Hulu (IKA SMANSA) Tembilahan Hulu mengadakan kegiatan Alumni Berbagi Takjil, selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019.

Para pengurus dan anggota IKA SMANSA Tembilahan Hulu memberikan bingkisan takjil buka puasa di depan masjid dan pusat pelayanan kesehatan.

Seperti pemberian bingkisan takjil yang dilakukan pada Minggu (19/05/19) yang dilakukan di Masjid Darul Hikmah Jalan Batang Tuaka dan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua IKA SMANSA Tembilahan Hulu Trio Beni Putra.

“Kegiatan Alumni Berbagi Takjil ini dalam rangka berbagi dengan sesama umat muslim pada bulan penuh berkah ini,” kata Beni.

Disebutkannya, bingkisan takjil berbuka puasa yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari pengurus dan anggota IKA SMANSA Tembilahan Hulu.

“Pada hari ini ada ratusan bingkisan takjil yang kami bagikan ke masjid dan RSUD Puri Husada Tembilahan. Kegiatan ini akan dilakukan sampai akhir Ramadhan,” imbuhnya.

Pemberian bingkisan ini disambut senang mereka yang menerimanya. Dan mereka menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih atas pemberian takjilnya, semoga menjadi amal kebajikan bagi pengurus dan anggota IKA SMANSA Tembilahan Hulu, ” ujar salah seorang penerima bingkisan takjil. (rau)