Himakua Unri Gelar Buka Bersama Keluarga Besar Budidaya Perairan

Pekanbaru (Nadariau.com) – Himpunan Mahasiswa Akuakultur (Himakua) Universitas Riau (Unri) mengadakan buka puasa bersama kekeluarga besar mahasiswa jurusan budidaya perairan

kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa budidaya perairan. Mulai dari angkatan 2012 sampai 2018 dan juga diikuti oleh ketua jurusan budidaya perairan Iskandar Putra SPI MSI dan beberapa dosen jurusan budidaya perairan.

Ketua pelaksana Aldes oktavia menyampaikan, buka bersama ini merupakan kegiatan terbesar di Himakua. Tujuannya untuk melakukan ajang silahturahmi antar sesama mahasiswa, alumni dan tenaga pengajar.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, atas nama seluruh keluarga besar budidaya perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unri, bisa berkumpul disini,” kata Aldes di Ruangan Terubuk Fakuktas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Sabtu (17/05/2019).

Bupati Himakua Wishal Novan Pradana mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa budidaya perairan mulai dari angkatan 2012 sampai 2018 yang telah meramaikan acara tersebut.

“Banyak sekali mahasiswa budidaya perairan yang hadir. Semoga dengan diselenggarakan acara ini, dapat mempererat hubungan silahturahmi jurusan budidaya perairan,” kata Wishal.

Sementara ketua jurusan budidaya perairan Iskandar Putra SPI MSI menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini sangat bagus dan sangat positif sekali bagi mahasiswa.

“Kegiatan yang seperti ini sangat kami dukung. Karena kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat silahturahmi sesama keluarga besar budidaya perairan,” kata . (dan)