Kalian Pasti Tau Dong Alasan Fangirl Kpopers Jomlo?

Pekanbaru (Nadariau.com) – Anyyeong sobat Kpopers, kalian pastinya tau dong istilah-istilah apa aja yang ada dalam hidupnya para Kpopers. Nah kali ini masih berhubungan dengan Fangirl nih sob.

Salah satu fakta mengejutkannya itu ialah kebanyakan Dari Fangirls itu Jomblo loh, Hemm Kira-kira apa ya Alasan Mereka memlilih untuk sendiri? Kuy Cek disini!

Seperti yang kita tahu Fangirl adalah fans perempuan yang ngefans banget sama idolanya, Ya pastinya Bias lah yaa. Yuk simak alasan-alasan Fangirl Jomblo:

1. Terlalu Sibuk Ngurusin Hidupnya Bias

Salah satu alasan kuatnya ini nih Sob, Fangirl biasanya lebih sibuk Ngurusin hidup Bias dari pada hidup dia sendiri. Kalau contoh konkretnya mungkin sobat kpopers semua tau lah ya.

Seorang Fangirl biasanya terlalu males untuk ngurusin atau ngebenerin hidup mereka sendiri tu sob, mereka malah lebih milih berkecimoung di hidupnya Bias. Hemm Ada-ada aja yaa.

2. Punya Prinsip Hidup Yang Berbeda

Apa maksudnya nih kak? Nah searang Fangirl biasa nya nggak Punya prinsip untuk Punya pasangan dalam waktu dekat nih sob, Karna menurut mereka bakal susah bagi waktu antara ngurusin Bias sama Pasangan.

Dan mereka juga ngeposisikan Pasangan dalam urutan kesekian loh Sob, Fangirl lebih memprioritaskan apa yang mau ia capai dantentunya berhubungan dengan Bias lah yaaa.

Contohnya nih, “Aku harus nabung buat beli Tiket konser Bias” atau “Duh, pengen banget deh jadi Hair stylish nya Bias”.

3. Menganggap Bias Layaknya Kekasih

Nah, yang ini sobat tau lah yakan, Fangirl itu biasanya nggak Cuma nganggap Bias sebagai Idol lho, tapi ada yang nganggep sebagai Pacar, Abang, Adek bahkan Suami. Haha namanya juga Fangirl. Jadi dia ngerasa yang terpenting itu Bias bukan Pacar.

4. Belum Mau Berubah (Habbit)

Yang ini maksudnya apa kak? Maksudnya itu gini, kan fangirl puanya kehidupan sendiri tuh, kayak bangun lama, sering cek hp, Dengerin music kpop, Menghayal dan masih banyak kegiatan fangirl lainnya.

Nah, mereka itu belum bisa lepas dari hal itu, karna apa yang mereka lakukan sebagai Fangirl itu yang membuat mereka nyaman.

Nah, kalu ntar mereka punya Pacar, pasti ribet banget, harus ngabarin lah kalau mau pergi, Nanyain kabar lah dan lain sebagainya. Nah itu tuh yang buat para Fangirl males punya pacar. Hemm lebih tepatnya belum siap kali yaa.

Nah, kira-kira itu Alasan para Fangirl belum mau punya pacar atau lebih memilih JOMBLO. Wkwk, tenang admin Jomblo juga kok.

Tapi, biasanya ada baiknya juga kalau Fangirl itu joimblo dan Pati ada alasan Khususnya dong yaa kenapa mereka milih untuk Jomblo.

Tapi sobat semua tau kan, dunia Fangirl itu dunia yang amat Nikmat, Jadi taulahkan gimana rasanya jadi Fangirl. Haha ada-ada saja ya Kelakuan Fangirl Kpop. (Fitri Desyana)